Kampuse Wong Santri

Studi Banding di Universitas Islam raden Rahmat Malang (UNIRA)


Sekolah tinggi agama islam daruttaqwa (STAIDA) gresik mengadakan kunjungan ke universitas islam raden rahmat (UNIRA) malang pada jum’at , 3 Februari 2017. Pertemuan itu dilangsungkan di Ruang meeting room UNIRA. Agenda sekaligus berbarengan dengan raker tahunan yang rutin diadakan oleh sekolah tinggi agama islam (STAIDA) Gresik.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Rektor UNIRA Dr. Hasan Abadi, M.PdI.  dan  Dekan fakultas tarbiyah, Ketua LPPM, serta beberapa dosen dan juga ketua yayasan dari UNIRA. Kegiatan kunjungan yang merupakan studi banding untuk memperdalam pengetahuan mengenai profil UNIRA, serta langkah-langkah strategis lainnya dalam pengembangan dan peningkatan profesionalitas, pelayanan lembaga kepada mahasiswa dan pengembangan-pengembangan lainnya. agenda ini sangat bermanfaat bagi  STAIDA, yang saat ini tengah merintis persiapan ke peralihan status menjadi institut. Kunjungan tersebut juga merupakan langkah awal kerjasama antara lembaga UNIRA dan STAIDA dalam hal peningkatan segala hal.

Sebagai bagian dari acara kunjungan, telah berlangsung diskusi mengenai Program networking khususnya kepada pihak internasional dan penguatan output dari pengabdian pada masarakat ysng dinaungi oleh  LMPP kampus. Setelah acara diskusi selesai, seluruh peserta studi banding berkeliling ke sejumlah ruangan untuk meninjau secara langsung fasilitas pendidikan di lingkungan UNIRA.

 

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

× Butuh bantuan?